Cara Mengatasi Keputihan Secara Aman dan Efektif

Cara Mengatasi Keputihan Secara Aman dan Efektif

Cara Mengatasi Keputihan Secara Aman dan Efektif

Keputihan merupakan salah satu dari sekian banyak masalah kewanitaan yang sering dialami para wanita di usia berapapun. Bahkan semua wanita pernah mengalami keputihan karena kondisi ini berfungsi untuk melindungi dan membersihkan vagina dari infeksi serta iritasi. Ketika wanita mengalami keputihan, maka lewat organ intimnya yaitu miss V akan keluar cairan berlendir. Lendir ini diproduksi oleh kelenjar di dalam organ intim dan serviks atau leher rahim sambil membawa bakteri dan sel-sel mati sehingga vagina pun tetap sehat dan bersih.

Biasanya keputihan sangatlah mengganggu dan sering membuat wanita jadi kurang bergairah ketika berhubungan ataupun saat beraktivitas sehari-hari. Keputihan ini akan menyebabkan rasa tidak nyaman dan itulah sebabnya harus diatasi.

Ciri-ciri keputihan

Warna, jumlah dan kekentalan keputihan bergantung dari siklus haid tiap wanita. Ada wanita yang mengalami jumlah lendir lebih banyak ketika masa subur. Pada umumnya lendir normal berwarna bening sampai keputi-putihan, namun tak berbau dan tak disertai gatal-gatal atau terasa nyeri dan perih di area sekitar vagina.

Namun, jika Anda mengalami gejala keputihan yang berbeda seperti di atas, maka sebaiknya patut diwaspadai karena bisa jadi itu merupakan gejala keputihan tidak normal. Gejala keputihan yang tak normal kadang juga jadi indikasi adanya penyakit tertentu. Beberapa gejala keputihan yang tidak normal antara lain:

  • Keputihan disertai rasa gatal dan nyeri perut
  • Keputihan dengan jumlah lendir berlebihan
  • Keputihan disertai aroma atau bau lendir yang berbau tajam
  • Warna dan kekentalan lendir yang berwarna coklat/ mengandung darah
  • Keputihan disertai warna lendir kuning, hijau atau berbuih
  • Keputihan dengan lendir yang amat kental disertai rasa gatal
  • Keputihan dengan lendir encer berwarna putih atau abu-abu disertai bau amis
  • Keputihan disertai luka melepuh

Penyebab keputihan yang tidak normal pada umumnya karena infeksi jamur dan bakteri atau bisa juga disebabkan adanya gejala menopause. Infeksi bakteri penyebab sakit keputihan biasanya dikenal dengan bakteri vaginosis. Hal ini terjadi karena ketidakseimbangan pertumbuhan bakteri di vagina.

Penyebab kedua yaitu infeksi jamur Candida yang berlebih dan tumbuh di sekitar area vagina. Umumnya pertumbuhan jamur yang berlebih tersebut diakibatkan pemakaian antibiotik atau faktor lain yang mempengaruhi keseimbangan bakteri di miss V.

Sebetulnya masih ada banyak penyebab keputihan tidak normal lainnya, misalnya saja karena adanya infeksi menular dari hubungan seksual. Tapi apapun penyebab penyakit keputihan Anda, akan lebih baik segera diatasi supaya tidak memicu komplikasi yang lebih parah.

Cara mengatasi keputihan secara alami

Pengobatan keputihan sebetulnya bergantung dari jenis keputihan yang dialami serta penyebabnya. Misalnya saja keputihan yang diakibatkan infeksi jamur dan bakteri maka bisa diatasi dengan antiseptik dan antijamur kewanitaan. Jenis pengobatan bisa beragam mulai dari pil yang diminum, cairan atau salep yang dioleskan dan sebagainya.

Tapi yang susah adalah cara menghilangkan keputihan secara aman, efektif dan alami. Untungnya ada SOLUSI jitu yang bisa dicoba untuk mengatasi penyakit keputihan ini, yaitu dengan mengonsumsi kapsul herbal alami Ladyfem.

Apa itu Ladyfem?

Lady Fem merupakan produk berbentuk kapsul yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan tradisional herbal alami yang diracik menggunakan teknologi modern. Produk ini 100% alami sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Beberapa kandungan alami yang ada di dalam Ladyfem bekerja sebagai anti-bakteria dan anti-septik untuk merawat keputihan. Ladyfem akan membersihkan dinding-dinding rahim serta menyeimbangkan hormon kewanitaan. Itulah sebabnya ladyfem bisa digunakan untuk mengobati keputihan dengan cara lebih aman dibandingkan krim atau obat keputihan dari bahan kimia.

Ladyfem akan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan sehingga keputihan yang tidak normal bisa diatasi dengan segera. Selain lewat cara pengobatan yang aman ini, Anda juga harus rajin-rajin membersihkan bagian luar organ intim, menggunakan pakaian berbahan nyaman supaya tak lembab dan lengket, dan pastinya dengan mengonsumsi kapsul Ladyfem.

Selain keputihan, rupanya Ladyfem ini juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah kewanitaan lainnya seperti kista, MIOM, siklus haid tidak lancar, dan masih banyak lagi.

LANDINGPRESS is registered Trademark of LandingPress Team

Copyright 2017 LandingPress.net

PRIVACY POLICY

TERMS AND CONDITIONS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *